yetti laswita putri

Saya anak ketiga dari empat bersaudara. Dari pasangan jasman khatib dan nurasman. Pada tanggal 27 desember 1979 di tanjung gadang. Masa kecil kulal...

Selengkapnya
Navigasi Web

tergoda cinta semu ( bagain 1 )

25 Agustus 2020

Tantangan ke 9

#Tantangangurusiana ke 9#

Lila seorang ibu rumah tangga, dengan paras nan elok, tutur bahasa nan santun. Memiliki tiga orang anak yang sudah remaja. Sedangkan suami Lila bekerja di salah satu instansi pemerintah dengan posisi sebagai kepala dinas, di sebuah kota di Sumatra Barat.

Karena Suami Lila adalah seorang pejabat pemerintah Daerah, otomatis keberadaan Lila di komplek tempat tinggalnya menjadi perhatian masyarakat sekitar. Apalagi Lila dengan karakternya dingin, bersahaja dan jarang keluar rumah. Sehingga masyarakat sekitar sering memuji Lila, dengan ucapan, istri pejabat, cantik, dan bersahaja.

Aktivitas Lila sehari – hari hanya sebagai ibu rumah tangga, maka hari – hari Lila memang dihabiskan hanya untuk mengurus rumah, anak –anak, dan suami. Ketika anak – anak udah pergi ke sekolah, suami udah pergi kerja, Lila tinggal sendirian di rumah yang hanya di temani oleh android. Jadi selama anak – anak dan suami telah pergi, Lila akan sibuk menghabiskan waktu dengan chating, berselancar dalam dunia maya, hingga pada akhirnya Lila ketemu mantan pacarnya sewaktu kuliah dulu.

Sehingga tanpa di sadari Lila, karena ke asyikkan chatting sampai – sampai urusan masak – memasak, dan beres – beres rumah jadi berantakkan, hingga suatu hari suami Lila bingung memperhatikan sikap Lila, yang seakan tidak terlalu peduli dengan kondisi anggota keluarga, setiap di tanya suami Lila, “mama kenapa akhir – akhir ini, pekerjaan rumah tidak pernah selesai, apakah mama sakit atau mama lelah ya..ngurus semua pekerjaan rumah, papa takut mama kecapean, nanti mama sakit, apakah kita butuh orang lain untuk membantu mama bekeerja di rumah? Kata suami Lila.

Lila hanya tersenyum tipis, dengan jawaban” tidak usah papa, saat ini mama hanya bete aja di rumah, maka kondisi rumah dan makan papa bersama anak, tidak terurus kata lila pada suaminya “ ooh kalau begitu apakah mama betul – betul yakin dengan kondisi mama? Apakah mama memang sedang baik – baik saja? Kata suami Lila. Dengan sedikit manja Lila menjawab yakinlah sayang ku, doakan saja semoga mama selalu dalam lindungan Allah SWT, kata Lila dengan senyuman manjanya...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ondeh Mandeh Tusde rancak bana tulisan Uni ko... Salam Literasi dan salam kenal dari Pasisia...

25 Aug
Balas



search

New Post