Yhanda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HADIR COVID JADI SALAH ARTI ( H 179)

HADIR COVID JADI SALAH ARTI ( H 179)

Ancaman Covid-19 saat ini  menjadi suatu hal yang menakutkan bagi sebagian orang. Karena diluar sana, masih banyak orang yang menganggap bahwa Covid-19 adalah fiksi  seolah film yang ada sutradaranya. Kejadian yang kita alami saat ini seolah olah telah terpikirkan sebelumnya seperti salah satu film dari negeri ginseng yang  menceritakan tentang penyebaran virus di kota Bundang Korea Selatan. Virus yang bermula dari sebuah kontainer imigran gelap ini mulai menyebar dan membunuh siapapun yang terinfeksi kurang dari 36 jam. Film ini terlihat sangat realistik dengan memperlihatkan adegan warga yang berburu masker di supermarket, karantina kota, kepanikan masyarakat hingga pencarian pasien zero.

Sangat disayangkan sekali jika ada orang di sekitar kita menganggap penyebaran covid 19 hanyalah sekedar faksi saja yang disutradarai pemerintah atau malah menggunakan embel embel agama. Tak hanya itu ada yang berpendapat Virus covid 19 hanya diciptakan untuk mengubah tatanan hidup masyarakat luas. Apapun konklusi yang bertebaran liar di luar sana,  yang pasti bagi saya yakin ada ancaman nyata namun tidak tampak wujudnya. Bukan hanya kehidupan masa kini, melainkan masa depan yang akan kita lalui nantinya. Semoga badai corona segera berlalu.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post