Yhanda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PERJUANGAN MU MISYKAH ( 180 )

PERJUANGAN MU MISYKAH ( 180 )

Mengingat kembali Perjuangan Misykah Voice MAN 1 kota Bukitinggi pada Ajang Syiar Anak Negeri 2020 dengan judul Trilogi Ukhuwah

"Ukhuwah Basyariyah, Ukhuwah Wathoniyah, Ukhuwah Islamiyah".

Meskipun kita terlahir dari rahim ibu yg berbeda tapi kita bersaudara, karena kita sama sama manusia, makhluk ciptaan Allah Swt, sama sama berasal dari setetes air yg hina.

Meskipun kita berbeda suku bahasa dan agama, tapi kita bersaudara, karena tanah air kita sama " Indonesia", Bendera kita sama " Merah Putih".

Meskipun surau tempat kita mengaji berbeda, menerima ilmu dari guru yg berbeda, cara berpakaian kita berbeda, tapi kita bersaudara karena syahadat kita sama, nabi dan rasul kita sama,dan kita meminta pada Allah yg sama.

Dia yg bukan saudaramu seagama adalah saudaramu sebangsa.

Dia yg bukan saudaramu seagama dan sebangsa adalah saudaramu sesama anak manusia.

MISYKAH VOICE.. kalian pemenang di hati kami

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post