Yhanda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
UPDATE DARING AGAR TIDAK GARING PART 2 (H 197)

UPDATE DARING AGAR TIDAK GARING PART 2 (H 197)

Sekiranya dalam melewati Penerapan LFH (Learning From Home) kita diminta untuk mendorong partisipasi peserta didik untuk selalu aktif dalam proses belajar untuk mencapai impian masa depan yang telah menjadi target masa depan mereka. Ada Hal yang dapat kita lakukan untuk membantu proses Penerapan LFH (Learning From Home) Berjalan dengan baik selama proses belajar mengajar ini berlangsung diantaranya :

Pertama : Diawal pelaksanaan daring sampaikan tujuan pembelajaran yang jelas dan berbeda dari yang biasa dilakukan selama ini. Apapun itu jika dimulai dengan yang baik diharapkan akan menghasilkan yang baik pula. Peserta didik akan cenderung berpartisipasi aktif jika mereka memahami tujuan dari apa yang mereka lakukan. Mereka perlu tahu bahwa mereka akan belajar sesuatu yang bermanfaat dan dapat dimanfaatkan dalam kesehariannya (relevan). Dengan demikian diharapkan setiap kali guru meminta mereka untuk melakukan proses belajar mengajar mereka akan melaksanakan dengan senang hati dan sukarela. Semua itu akan terjadi jika kita mampu menjelaskan tujuan materi yang guru ajarkan dan bagaimana kegiatan tersebut akan memberikan poin dan hasil penting untuk peserta didik.

Insyallah yang kedua kan ditulis esok hari..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab Bu Erria. Salam literasi, sukses selalu.

28 Sep
Balas



search

New Post