Yohana Sri Rahayu

Aku lahir dibulan Juni, kata orang wanita yang lahir di bulan Juni memiliki keistimewan... lalu kupandang wajahku dicermin... masih ada yg jauh lebih cantik dar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Deyouk

MELANGKAH MAJU BERSAMA MWC

Ketika aku membuat rencana kerja tahunan kucantumkan untuk membuat PTK... tapi akhir semester genap sebentar lagi berakhir tetapi proposalpun belumlah kubuat. Ide berkecamuk dalam hati dan pikiranku, tapi sulit kutuang dalam tulisan. Malu bertanya sesat di jalan itulah aku. Di usia menyosong senja rasa minder dan enggan merepotkan rekan-rekan kerja membuatku terbelenggu. Awal Maret secercah harapan muncul dari rekan kerjaku alumni sagusabu di Semarang yang lalu dan sudah slesei membuat buku, serta tulisanya dimuat dikoran minggu lalu. Dengan bangga ia memameriku... ayo ikut, jangan takut, sahabat sagusabu sabar kok dalam membimbing pemula... katanya.

Sampai dirumah kuutarakan niatku pada bojoku, ternyata dia dengan penuh semangat merestuiku" ikut... ikutlah... itu bagus untuk ibuk" kata beliau. Tak berselang lama wa memanggilku, saudariku Sulastri mengajakku ikut sagusabu yang diselenggarakan MWC di Semarang. Batinku bertanya inikah saatku melangkah maju Tuhan? Ya Allah mohon restuilah keputusanku melangkah maju bersama sagusabu MWC. Mohon berilah hambamu ini kekuatan menyingkirkan rasa minder dan malu, dan semoga sahabat sagusabu di MWC tak enggan dan jemu membimbingku, Amin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dahsyat

14 Mar
Balas

Mohon kritik dan sarannya Leck

18 Mar

Betul sekali...salam

13 Mar
Balas

Wasalamualaikum

13 Mar

Smoga aku mampu menulis yang perlu dan kau perlu

13 Mar
Balas

Apa yang hrs dibetulkan pak Leck

14 Mar
Balas



search

New Post