Yohanes Ruma S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KUMPULAN PENGHARGAAN PRESTASI SISWA SDN 002 TANJUNG REDEB

KUMPULAN PENGHARGAAN PRESTASI SISWA SDN 002 TANJUNG REDEB

Ketika murid mendapat prestasi belajar atau juara pada suatu pertandingan ataupun perlombaan maka seorang guru hanya berbangga atas kejuaraan tersebut. Guru profesional biasanya muncul dalam diri anak didiknya. Sederetan piala ini adalah hasil perjuangan siswa SDN 002 Tanjung Redeb dalam perlombaan Drumben di Bandung.

Kenangan yang ditinggalkan siswa terdahulu memotivasi siswa baru untuk berjuang dalam belajar di sekolah tersebut. Sepuluh tahun saya sebagai guru di SDN ini banyak rekan guru yang sudah di promosikan menjadi Kepala Sekolah dan Pengawas di Dinas Pendidikan Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur. yohanes

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post