Yolla Yulandhini

Hobi membaca sejak kecil, Enid Blyton adalah penulis favoritnya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kelas Novel 2

Tantangan hari ke-3

Alhamdulillah hari ini selesai pelatihan kelas novel angkatan 2. Terima kasih bunda Isti atas ilmu- ilmunya. Pelatihan selama 3 kali pertemuan terasa sangat kurang. Luar biasa pemaparan bunda Isti tentang penulisan novel.

Melihat cover-cover yang muncul diakhir kegiatan semakin membangkitkan motivasiku. Walau sinopsisku tidak terpilih mendapatkan cover. Namun aku tidak putus asa. Aku akan selesaikan naskah novelku semoga selesai tepat waktu. Deadline tanggal 8 Desember 2020.

Ketika teman-teman sekelasku banyak yang memilih genre roman. Aku memilih genre petualangan. Kata bunda Isti, gaya penulisan naskah kita akan mengikuti jenis buku apa yang kita baca. Semoga novelku bisa menjadi buku solo ketiga di tahun 2020. Penasaran judul novelku? Semoga bisa segera meluncur diakhir tahun ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren bunda. Sukses ya, barokalloh

05 Dec
Balas

Good job...selamat bunda,smoga sukses karya karyanya...

15 Nov
Balas



search

New Post