Yolla Yulandhini

Hobi membaca sejak kecil, Enid Blyton adalah penulis favoritnya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Oh Kasihku

Tantangan hari ke-23

Pagi ini seperti biasa aku berangkat sekolah. Tas gendong berwarna biru dongker selalu setia membantu membawakanku buku-buku dan peralatan sekolah. "I like monday!" Seruku. Hujan yang turun sejak semalam membuat lapangan becek sehingga kami tidak melaksanakan upacara bendera.

Setibanya di kelas, kulihat teman-teman sedang asik bercerita. Desas desus yang kudengar, akan ada murid baru di kelasku bernama Kasih. Dari namanya kuyakin dia pasti gadis cantik. Tak sabar rasanya ingin segera berkenalan. Siapa tahu dia jodohku. Apalagi hanya tinggal aku yang masih menjomblo alias tidak punya pacar. Hihihi.

Tak lama setelah bel masuk berbunyi, pintu kelas terbuka. Bu Mira, wali kelas XII-F masuk bersama seorang laki-laki sebayaku di sampingnya. Bu Mira mengatakan kalau dia adalah murid baru di kelasku. Sejurus kemudian, "perkenalkan nama saya Jarkasih." Aku pun terpana tanpa sadar mulut pun ikut menganga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

03 Nov
Balas

Terima kasih pak

03 Nov



search

New Post