Yolla Yulandhini

Hobi membaca sejak kecil, Enid Blyton adalah penulis favoritnya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pergi dan Tak Kembali

Tantangan hari ke -17

Delapan tahun sudah kau membersamaiku. Banyak cerita indah terangkai. Kau yang selalu menemaniku saat aku lelah. Kau yang menghiburku saat aku merasa lelah dengan rutinitas pekerjaan. Kau yang membantu menuntaskan tugas-tugasku.

Bersamamu lahirlah satu persatu asaku. Kau yang menjadi saksi perubahan diriku. Dari tidak bisa menjadi bisa, dari tidak tahu menjadi tahu. Dari tidak ada menjadi ada. Kau yang setia menyimpan semua rahasiaku.

Namun takdir itu tiba. Tanpa aku sadari kau terjatuh begitu saja. Tanpa aku sanggup menolongmu. Kini kau diam seribu bahasa. Tak ada lagi suara-suara yang mengalun merdu darimu. Kau menutup matamu. Kau pergi setelah sekian purnama membersamaiku. Selamat tinggal sahabat setiaku. Selamat tinggal laptopku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pentigrafnya, Bun. Salam sukses selalu, Bun

28 Oct
Balas

Waduh..sahabat setia laptopnya rusak ya bu. Beli yang baru bu..punya sahabat setia lagi, hehe..salam

28 Oct
Balas



search

New Post