Yona Evasari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mengolah Kata Jadi Bermakna. Tantangan ke 225

Sebanarnya pengen sekali menjadi seorang penyair, yang bisa merobah sebuah kata menjadi sebuah kalimat indah nan mengagungkan. Dan mengubah bayangan zaman menjadi sebuah goresan nan indah dan bisa dikenang disuatu masa nantinya. Dan Kita musti bisa merobah realita dunia menjadi sebuah fantasi yang menyeluap warna. Kita bisa mengendarai badai dan angin untuk bisa berlalu dari masa lalu dan berdiri kokoh untuk masa depan.

Mencoba memulai dari Kata- kata yang ditulis bisa kita sulap menjadi indah dan enak untuk dibaca jika kata-kata tersebut keluar dengan sendirinya dari lubuk hati yang paling dalam. Dari fikiran yang meronta untuk dikeluarkan bukan sekedar hayalan semata saja. Namun realita yang kita tulis dan yang pernah kita alami membuat kata akan mengalir dengan indahnya untuk dirangkai menjadi sebuah kalimat dan menjadi beberapa kalimat serta bisa juga menjadi sebuah buku nantinya.

Akan tetapi, jika sebuah realita dengan makna yang nyata, ia akan bangkit dengam seribu gataran dan juga keagungan dari balik otak yang paling dalam,  mereka akan mengeluarkan makna yang bisa menembus realita sehingga yang kasat menjadi jelas, nan gelap menjadi terang benerang,  keraguan akan berbuah keyakinan.

Namun, Kata yang akan ditulis akan menjadi serat akan warna serta makna jika terasa makna yang ditulis mampu dilukiskan dengan pahatan yang indah akan rupa dan kata tersebut penuh dengan kesungguhan, teranyam rupa serta terurai indah dengan kalimat penuh cinta , sedih,  namun masih tetap  menjadi realita yang tersimpan dalam rapat dan melebur menjadi ombak yang nyata lalu menerjang  bagai sunami yang ganas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lanjut terus. Pertajam analisisnya Bu. Sudah keren idenya

26 Aug
Balas

Keren bu ..sukses selalu

27 Aug
Balas

Mantap bu..sukses selalu

26 Aug
Balas



search

New Post