Yonal Regen

Menjadi guru penulis adalah suatu keniscayaan, semoga jejak kita tidak hanya di kelas semata, tapi akan tetap abadi dengan literasi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terima Kasih Gurusiana

Terima Kasih Gurusiana

Perdana bergabung dengan gurusiana.id setelah terinspirasi rekan-rekan guru di Sukabumi yang telah dulu aktif di dunia literasi dengan menggunakan aplikasi ini.

Kesan pertama melihat platform gurusiana.id adalah terkesima dengan guru-guru luar biasa yang telah banyak melahirkan karya-karya di dunia kepenulisan, dengan beragam genre yang ditawarkan di menu, sangat memungkinkan setiap penulis menelurkan karya sesuai bakatnya masing-masing

Terima kasih gurusiana.id yang telah menerima, terima kasih telah menjadi wadah bagi guru-guru untuk terus berkarya.

semoga terus menjadi pemicu untuk terus bersemangat menulis, mempenakan setiap rasa dan mengkaryakan setiap bulir-bulir ilmu pengetahuan. Dan suatu saat semoga menjadi jejak, bahwa kita telah ikut berjuang untuk menghidupkan dunia literasi Indonesia.

#harike-1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat dan sukses,semoga berhasil mengikuti tantangan ini.

05 Jun
Balas

terima kasih bu rina

05 Jun

Keren pak. Salam litarasi dan sukses selalu pak.

31 May
Balas

terima kasih bu, salam kenal :)

31 May



search

New Post