YONNEDI.M. S.Ag,.M.Pd

Yonnedi. M, lahir di Atar 17 Agustus 1975, sekolah dasar di kampung kelahirannya di atar kecamatan padang ganting kabupaten tanah datar sumbar. setelah sekolah ...

Selengkapnya
Navigasi Web

PENGABDIAN TANPA BATAS

jujur kita semua berapa banyak kawan kawan kita yang mengabdi menjadi guru sudah beberapa tahun mengajar di madrsah atau masjid ataupun mushallah bahkan sudah sampai 30 tahun, mereka semuanyaguru yang tanapa mendapatkan banguan dari pemerintah baik uang santunan maupun uang kajian namun mereka tetap mengajar santri dan anaknya anaknya. tahun dsemi tahun mereka lewati dengan apa yang di berikan oleh yayasan atau muridnya atau pun sumbangan lainya. mereka menghasilkan santri yang telah tamat bahkan ada yang sudah menjadi guru juga dan menjadi orang yang terkenal. namun juka bertemu dengan muridnya tetap juga dia mengatakan yang terbaik unrtuk anak didiknya yang b erhasil itu, kata kata yang seriong dia mengataka mana tau ada salah seora g murid nanti yangf akan mengambil tangannya untuk menuju sorga. murid yang mereka temui semunya mengatakan ini guruku yang hebat dan luar biasa hanya senyum lah yang dibalas oleh guru tersebut. ketekunan mengajar pada saat sekarang memamng jauh berbeda dengan masa lalunya apalagizaman sekarang sudah online semuanya padahal masa kami duku hanya lah modal bacaan dan hafalan saja. guru yang dua puluh tahun yang lalu dengan guru yang lima tahun ini guru yang bafu baru ini banyak mengandalkan online saja bahkan ada yang mengadalkan catat orang saja, kita lihat orang dulu cukuo degan hafalan dan bahkan yang membawa hanya spidol saja dan penghapus papan. guru hari ini jika memmbawa spidol saja mungkin tidak sanggup sebab guru ini banyak yang bermodal online atau hp saja. ibni bukti begitu hebatnya guru guru kita dulu.

kehebatan kita hari ini tentu juga di bekali oleh guru guru kita yang hebat dulu juga. kita ingat guru yang hebat dulu mungkin jujur kita bicara belum ada kesempatan dan kelihatan guru yang sehebat dulu kan. banyak orang yang

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post