YOS HELZULMI

Saya adalah seorang laki-laki kelahiran Sumatera barat kabupaten pesisir Selatan kecamatan Bayang desa lubuk Gambir dan dilahirkan tepat pada tanggal 14 Februar...

Selengkapnya
Navigasi Web
SEKOLAHKU SEPI

SEKOLAHKU SEPI

SEKOLAHKU SEPI

Sedih terasa dalam hati anak-anak dengan adanya musibah ini, yang membuat sekolah kami Sepi, tak satu pun siswa yang ada, yang ada hanya securiti, dan cleaning servis. Biasanya setiap hari kita mendengarkan suara anak-anak, bising nya suara anak-anak , dimana pohon yang rimbun yang ada dilingkungan sekolah penuh dengan anak-anak untuk bermain di bawah pohon, sekarang pohon tersebut kesepian. Tak satupun siswa yang berlindung di bawah pohon tersebut.

Sekarang ini yang tersisa hanya lorong yang mengisahkan berbagai cerita disana. Canda, tawa, suka, duka, semua tersirat di dalamnya. tak sabar ingin segera bertemu mereka, siswa-siswi ku tersayang yang kadang bisa buatku tertawa, kesal bahkan bersedih. Namun apa daya, isolasi sedang diberlakukan di negeri kami tercinta. Sudah memasuki bulan ke tiga, dan para pelajar hanya bisa belajar dirumah di dampingi oleh orang tua.

Sekarang ini Kursi dan menja hanya bisa diam, juga merasakan kesepian, biasanya kursi dan meja, apabila jam belajar juga ikut ribut dengan dengan tingkah anak-anak di dalam ruang, ruang pun ikut sepi,

Hal ini terjadi bukan tanpa sebab. Pemerintah Republik Indonesia terpaksa memutuskan untuk melaksanakan kebijakan " Belajar di Rumah" bagi seluruh siswa-siswi se-Indonesia terhitung mulai tanggal 16 Maret 2020 sampai dengan sekarang. Hal ini dilakukan sebagai upaya pemerintah RI untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona terutama dikalangan pelajar.

Kini semua aktivitas hanya bisa dilakukan lewat media sosial. Work from home kini menjadi kegiatan sebagian besar pegawai. Komunikasi guru dan siswa, pemantauan kegiatan sehari-hari semua hanya bisa dilakukan lewat dunia maya. Semoga masalah ini berlalu, biar kami tidak merasakan kesepian ,

Menyedihkan rasanya, semua terjadi diluar dugaan kita, namun Allah yang berkehendak. Kita hanya mampu berdoa dan berupaya, semoga semua lekas Pulih seperti sedia kala. Aamiin Ya Robbal Alamiin.

Batam, 14 Mei 2020

Yos Helzulmi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amiiin allahumma amiiinnnn. Semoga segera berlalu masa pandemi ini

18 May
Balas

Amin buk terima kasih.

20 May



search

New Post