Yosi Gumala

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Catatanku Mengikuti MWC 6

Catatan ku Mengikuti Media Guru Writing Camp (MWC) Ke-6 Sumatera Barata

Penulis Yosi Gumala, S.Pd., M.Pd Kepala Sekolah SDN 01 Bukik Limbuku

Media Guru kembali mengadakan perhelatan besar yakni MEDIA GURU WRITING CAMP (MWC) KE – 6. Sewaktu berita ini di rilis, sambutan peserta guru penulis Sumatera Barat sangat luar biasa. Konon kabarnya panitia dengan berat hati terpaksa menolak calon peserta.

Kegiatan MWC ke – 6 ini dilaksanakan pada tanggal 26 – 28 Januari 2018 di Auditorium Hospitality Sumatera Barat.

Pada kegiatan MWC -6 Sumatera Barat ini yang bertindak sebagai kainotspekernya adalah bapak kepala dinas pendidikan Sumatera yaitu Drs. Burhasman,MM. Kegiatan selanjutnya peluncuran buku dan motivasi peserta oleh ceo media guru Muhammad Hisyam yang tampil memukau dan menyebarkan virus menulis kepada seluruh peserta. Eko Prasetio sebagai nara sumber yang luar biasa hebat, telah menularkan ilmunya dengan model dan gaya mengajar yang langsung mengena dihati para guru penulis. Penampilan dari Wiwik Puspitasari M.Pd. penulis yang sangat aktif di media guru membuat suasana bertambah segar. Sementara ketua pelaksana Yasmi, M.Pd. membakar semangat peserta.

Para peserta dengan semangat yang membara berlatih menulis buku, dibimbing nara sumber yang hebat. Terlihat dari raut wajah guru penulis, dan ketekunan peserta mengejakan semua tugas yang diberikan narasumber.

Kegiatan Media Guru Witing Camp (MWC) KE-6, telah mengubah paradigma guru. Yang selama ini menganggap menulis itu susah menjadi menulis itu mudah dan mengasikan. Paradigma guru berubah tidak terlepas dari kontributor para nara sumber yang super hebat dan keren, mengantarkan peserta menjadi guru penulis.Satu guru satu buku bukan lagi impian, karena media guru akan mewujudkan impian para guru penulis.Terimakasih media guru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post