YOSI GUMALA

Kepala UPTD SDN 06 SARILAMAK.Harau.Lima Puluh Kota Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web
BELUM BIASA JADI SUSAH

BELUM BIASA JADI SUSAH

BELUM BIASA JADI SUSAH

Oleh: Yosi Gumala

Catatan mengikuti pelatihan PSP

Melakukan hal baru yang belum terbiasa memang terasa susah. Waktu tersa bergerak semakin cepat.Berbanding terbalik dengan capaian yang harus diselesaikan. Melakukan sesuatu kalau belum terbiasa membuat kita ocar kacir. Tidak tau arah, Semua tersa susah dan berat, padahal bagi yang terbiasa itu merupakan hal yang sangat mudah.

Merubah kebiasaan memang tak semudah membalik telapak tangan. Diperlukan ketangguhan dan komitmen yang tinggi. Semangat yang berlipat ganda sehingga apa yang diharapkan dapat terlaksana. Semangat dan jangan patah hati merupakan kata untuk memotivasi diri.

Lemabh Harau, 10 Juni 2021

Tagur 411

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post