YOSI GUMALA

Kepala UPTD SDN 06 SARILAMAK.Harau.Lima Puluh Kota Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web

DENTINGAN YMENGGAIRAHKAN

DENTINGAN MENGGAIRAHKAN

Oleh: Yosi Gumala

Jhoni Tralala terlihat gelisah, mondar mandir dari luar kedalam rumah sambil memandang keangkasa. Uni Cipeh isrinya hanya memandang pasrah tanpa berani bertanya. Tiap sebentar Jhoni Tralala memandang kelangit yang mulai merona senja. Seribu tanya meneri dalam benak Uni Cipeh.

Wajah Jhoni Tralala terlihat semakin kusut berkerut bagai baju keluar dari mesin cuci.Semakin sore semakin terlihat kecemasan diwajahnya. Kenapa signal tidak bagus ya hari ini gumamnya. Uni Cipeh yang lewat disana pun berhenti melangkah. Ditatapnya wajah suaminya dengan sejuta tanda tanya.

Tiba-tiba wajah kusut dan berkerut Jhoni Tralala berubah ceria. Akhirnya berdenting juga kau ucapnya sambil tertawa bahagia. Bagai anak kecil yang dapat mainan Jhon Tralala bersorak gembira. Uni Cipeh yang dari tadi penasaran akhirnya bertanya. Ada apa uda apa yang terjadi. Tadi seperti mau mati sekarang bergairah sekali tanya Uni Cipeh. Aku mendengar notifikasi saldo masuk dari SMS jawabnya dengan senyum sumringah.

Lembah Harau, 18 Juni2021

Menulis digurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post