YOSI GUMALA

Kepala UPTD SDN 06 SARILAMAK.Harau.Lima Puluh Kota Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web
FOKUS

FOKUS

FOKUS

Oleh: Yosi Gumala

Apa yang dilakukan atau yang dikerjakan haruslah tetap fokus.Fokus merupakan salah satu cara untuk mencapai tujuan.Apalagi dalam proses pembelajaran fokus perlu ditingkatkan. Jangan memikirkan hal-hal diluar yang kita kerjakan, karena jika tidak fokus maka akan gagal faham dan keteteran

Menggikuti pelatihan komite pembelajaran program sekolah penggerak perlu melipat gandakan tinggkat kefokusan karena dilaksanakan secara daring. Jika kita tidak fokus apalagi melakukan pekerjaan lain maka alamt akan tercecer.

Digitalisasi memang bagus, mempersingkat jaran dan lebih menghemat anggaran. Begitu banyak anggaran yang dapat dipangkas, dan hasilnya juga akan berbading lurus.

Lembah Harau, 14 Juni 2021

Menulis digurusiana tanpa henti

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post