YOSI GUMALA

Kepala UPTD SDN 06 SARILAMAK.Harau.Lima Puluh Kota Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web
SEMAKIN MINUS UNTUKMU

SEMAKIN MINUS UNTUKMU

SEMAKIN MINUS UNTUKMU

Oleh: Yosi Gumala

Waktu yang bergulir begitu cepat telah membuat ku semakin jauh dari mu. Namun ku berupaya untukselalu menumuimu gurusiana ku.Terkadang ku sangt sedih kenapa dirimu jadi teranak tirikan belakangan ini.Bukan karena tidak adil tapi kempuan ku yang terbatas dan management waktu yang parah akut . Sejatinya aku tidak boleh mengkambing putihkan untuk pembenaran kesalahan ku tapi apalah daya akhirya walau semakin minus menemui mu ku tidak ingin kehiagan momen bersama mu meski dipenghujung waktu.

Semoga kedepan ku lebih banyak bersama mu. Hari ini dengan sangat terpaksa ku harus gigit jari tidak jadi ikut event mu bulan ini. Padahal aku sudah studi lokasi untuk menceritakan Geopark Harau yang bersinergi memelihara alam dan ekonomi masyarakat. Namun naskah tergeletak setengah jalan. Pelaihan sekolah penggerak telah mencuri kebersamaan kita.Memahami materi dan mengerjakan semua tugas membuat ku tidak adil berbagi

Lembah Harau, 15 Juni 2021

Menulis digurusiana

.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post