Yosi Marantika

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BAHAGIA ITU SEDERHANA

BAHAGIA ITU SEDERHANA

Begitu indah menghiasi sepanjang jalan raya, bunga yang berwarna warni meneduhkan pandangan mata. Sejuk dihati disaat melintas dibawah pohon dengan aroma yang mewangi.

Bunga TABEBUYA namanya. Sedikit aneh terdengar namun jika bunganya bermekaran akan mengalihkan perhatian kita. Serasa berada di negeri sakura. Kita angaplah ini bunga sakura versi indonesia. Yang hidup diiklim panas tepatnya di kota Batam.

Kehadiran bunga ini menyedot perhatian masyarakat sekitar. Banyak warga berbondong-bondong datang menikmati keindahan bunga tersebut. Hanya sekedar selfi atau duduk bercengkrama sambil menikmati hembusan angin sepoi-sepoi di wilayah industri Batamindo.

Ternyata bahagia itu sederhana. Tidak perlu pergi ke mall ataupun membeli barang yang branded. Cukup menikmati indahnya bunga tabebuya, bersama keluarga, teman ataupun pacar. Sambil membawa makanan ringan, membuat kita berhayal seperti sedang di luar negeri, tepatnya di negeri Jepang yang terkenal dengan bunga khas bunga Sakura. Terasa indah kebersamaan dan diabadikan dengan kenangan berfoto disamping bunga yang sedang mekar mengeluarkan pesonanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post