Yosi Marantika

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengasah kemampuan, mendulang prestasi

Mengasah kemampuan, mendulang prestasi

Tidak hanya dibidang akademik peserta didik bisa menorehkan prestasi, namun dibidang seni dan olahraga mereka juga dapat berprestasi. Karena setiap peserta didik mempunyai kemampuan yang berbeda. Sehingga kita harus mengali bakat dan minat mereka supaya terarah dan terasah. Prestasi dibidang akademik maupun olahraga dan seni sama- sama membangakan.

Berlatih dengan sungguh-sunguh untuk mendapatkan juara, itu tujuan utama. Namun jika semua usaha sudah dilakukan tetap tidak menang, tidaklah mengapa. Mampu tampil didepan umum dan telah memberikan yang terbaik adalah pengalaman yang luar biasa, tidak tergantikan dengan apapun.

Banyak sekali perlombaan seni setiap tahun diadakan oleh pamerintah. Salah satunya FLS2N yang baru saja diselengarakan. Sekolah kami mengirim anak untuk mengikuti lomba musik tradisional. Mereka tampil dengan begitu percaya diri, serta memberikan penampilan yang terbaik. Namun diahir pengumuman mereka belum mendapatkan hasil seperti yang diinginkan. Ini bukanlah sebuah kegagalan, tetapi keberhasilan yang tertunda. Yang penting kita telah berusaha dan sampai ke tingkat kota. Itu bukanlah sebuah perjuangan yang mudah. Tidak boleh berputus asa , tetap semangat dan terus berlatih untuk menyambut festival yang diadakan berikutnya. Kami tetap bangga walau tropy tidak ditangan kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post