Yosi Marantika

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pembiasaan membaca 20 menit sebelum pembelajaran dimulai
Literasi membaca

Pembiasaan membaca 20 menit sebelum pembelajaran dimulai

Untuk mendapatkan wawasan yang luas, ilmu pengetahuan, kunci utamanya membaca. Sedangkan minat baca sudah sangat menurun. Bahkan orang berangapan membaca hal yang membosankan dan menghabiskan waktu saja.

Maka di sekolah kami telah mulai mengalakkan minat baca anak. Dengan mengadakan program literasi membaca selama 20 menit, sebelum proses pembelajaran dimulai. Diharapkan kegiatan ini dapat membuat peserta didik mencintai lagi membaca buku. Karena hidup tampa membaca sama saja berjalan dalam kegelapan. Tampa tujuan yang jelas. Sesuai dengan motto" buku adalah gudang ilmu". Jadi untuk mendapatkan ilmu kita harus membaca. Maka terapkanlah budaya membaca sejak dini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat literasi ya bun, sukses menumbuhkan minat baca untuk menggali ilmu pengetahuan. Barakallah sukses selalu.

11 Apr
Balas

Itu tujuannya karena minat baca anak sangat kurang.

11 Apr

semangat hebaaat

11 Apr
Balas

Demi anak didik semua kita lakukan

11 Apr

Demi anak didik semua kita lakukan

11 Apr



search

New Post