Yovina, S. Pd

Guru Kelas 2 SD Pertiwi 2. Hidup Adalah Tantangan. Hari ini merangkak, besok akan berjalan, lalu berlari...

Selengkapnya
Navigasi Web

Permata

Lika liku kehidupan mengajarkanku untuk tetap kuat, berjalan diatas bebatuan,krikil yang tajam seakan menembus telapak kaki. Perih, pedih seakan aku mau menyerah, Namun ada satu permata yang membuat aku harus bertahan yaitu sebuah penantian, penantian yang panjang mengisyaratkan datangnya keajaiban. Tak peduli permata akan hadir dengan waktu yang lama, namun tuhan telah menjanjikan tiada yang tidak mungkin jika dia berkehendak, janganlah kau meminta selain kepadanya , hanya dia yang tau apa yang terbaik untuk kita, janganlah kamu putus asa, dengan berputus asa penantian mu akan sia-sia. Tetaplah semangat apa pun masalah anda, jika terjatuh berdirilah, usaha untuk mendapatkan sesuatu, jika itu pun gagal, maka kembalilah berdiri sampai kamu bisa kokoh untuk berlari.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

MasyaAllah motivasi sarat makna, sukses selalu bunda....

08 Apr
Balas

Alhamdulillah,terimakasih Bu,,salam literasi

08 Apr



search

New Post