Yoyon Supriyono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dompet Baru

Dompet Baru

Jelang magrib sebuah sepeda motor berhenti di depan rumah. Dengan membawa sebuah bungkusan kecil, si pengendara menanyakan nama yang tertera di bungkusan berwarna hitam itu. Paimin yang sudah pake handuk hendak mandi, dengan girang keluar rumah mendengar namanya disebut. Dompet baru idamannya yang dibeli lewat lazada sudah sampai.

Malam itu Paimin ingin memanjakan istri tercintanya, Aytun. Ia mengajaknya untuk makan malam di luar. Dengan girang Aytun langsung setuju. Usai bersiap diri, pasangan milenial itu segera berangkat naik verpa tahun 65 kesayangannya. Sesuai rencana mereka berhenti di sebuah kedai satai kambing muda. Aytun merasa senang, karena biasanya setelah makan satai kambing, suaminya benar-benar menjadi lelaki sejati. Selesai makan, dengan percaya diri Paimin memanggil pelayan. Dompet baru yang masih terbungkus plastik pun segera ia keluarkan. Namun sesuatu yang tak diduga terjadi. Dompet kulit barunya benar-benar masih baru. Masih tersegel plastik. Kosong.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post