Yoyon Supriyono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mandul

Mandul

Oleh Yoyon Supriyono

Sudah lima tahun berumah tangga, Aytun dan Paimin belum dikaruniai momongan. Suatu hari terjadi cekcok saling tuduh. Aytun menuduh Paimin yang mandul. Begitupun sebaliknya. Karena saling ngotot, percekcokan kian memuncak. Benda-benda dapur yang tak salah pun menjadi sasaran. Keseruannya sampai ke telinga pak RT.

Pak RT yang cerdas memberi solusi yang tepat. Aytun dan Paimin didaulat untuk memeriksakan diri ke dokter. Saran diterima oleh keduanya. Didampingi pak RT, Aytun dan Paimin menjalani test laboratorium. Karena banyaknya pasien dengan kasus yang sama, pemeriksaan berlangsung lama. Hasilnya pun tidak bisa diketahui langsung saat itu. Sementara waktu, berlaku gencatan senjata hingga hasil lab diterima.

Sesuai kesepakatan demi memenuhi rasa keadilan, hanya pak RT yang berwenang membacakan hasil lab. Aytun dan Paimin tak sabar menunggu di lapangan bola. Rupanya ada kesepakatan lain. Yang divonis mandul dapat hukuman lari keliling lapangan bola. Keduanya sudah bersiap dengan seragam dan sepatu olah raga. Tak lupa berdus-dus air mineral sudah standby di tiap corner, berjaga bila terjadi dehidrasi. Tepat di titik penalty pak RT membacakan hasil lab. Ternyata keduanya dinyatakan 'fertile' atau subur. Saran dokter, keduanya harus kembali ke new normal dengan menerapkan SOP perkawinan dan jurus-jurus jitu di lapangan. Malamnya, Aytun dan Paimin berpesta guling-gulingan di lapangan semalam suntuk.

#Pentigraf

#TGM27

*Kota Wali, 21 Juli2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih sudah berkenan mampir di berandaku, follow dan apresiasi. Salam kenal juga

22 Jul
Balas

heee,,bisa2 aja ya pak, pentigrfnya kren,slam knal udah saya follow ya pak, follback jga yaa

22 Jul
Balas



search

New Post