Yoyo suharti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KETIKA RASA ITU DATANG

KETIKA RASA ITU DATANG

Begini mungkin seorang yang terpanah, ketika rasa itu datang pikiranku ngobrol sendiri, ketika rasa itu hadir pikiranku mengembara, dan ketika rasa itu muncul aku jadi senyum-senyum sendiri.. Hiii..

Ya,. Rasa itu datang tak diundang. Dia hadir tiba-tiba. Diperjalanan, waktu ngobrol dengan teman, diwarung, didapur ketika mencuci piring, dan ketika mengaduk-aduk oseng kangkung kesukaan anakku, pikiranku bermain. Sttt.. bahkan ketika mencuci di kamar mandi rasa itu datang.

Rasa itu adalah " ide yang muncul." Tak kuabaikan ketika ide itu ada, cepat kuraih handphoneku dan mencurahkan apa yang ada dibenakku.

Jadilah sebuah tulisan, hanya tulisan sederhana. Aku penulis mula, otakku kalau diibaratkan sebuah kartu memori mungkin baru berisi sekitar 200 MB. Wahh.. bagaimana dengan penulis-penulis handal, penulis popular di Gurusiana, mungkin sekitar, 2 giga, 10 giga, 20 giga, atau mungkin 50 giga yang ada di dalam isi kepalanya..? Fiuuuhh.. Aku salut.

Yang pasti aku suka dengan rasa ini. Aku menikmatinya. Inilah Virus ternikmat setelah masuk Gurusiana.. Salam.

Di Gerimis sore,

Bogor, 23 februari 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post