Yoyo suharti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
LELAKI ITU

LELAKI ITU

Joey menyeringai, hmm..entah ini wanita keberapa yang berhasil diraihnya, hanya sekitar dua kata rayuan dan kerlingan nakal , klepek..wanita ini sudah berhasil dalam genggamannya..

Ya semudah itu, sekarang apalagi yang dicari. Joey tak pernah kesepian, walaupun istri Joey meninggal satu tahun lalu, Joey selalu mencari hiburan dengan candaan dan rayuan dari wanita-wanita ini. Bahkan perempuan-perempuan ini berlomba-lomba untuk menarik perhatiannya.

Belum hanya disitu, Joey masih bertualang, dimana tempat baru berada mata Joey jelalatan mencari mangsa baru, dan mata Joey sudah sangat terlatih untuk menemukannya. Dan kebanyakan mereka bersuami..Joey tidak perduli, justru disitulah tantangannya..

Mereka seperti sebuah koleksi, bosan yang ini datang yang itu, selesai yang ini hadir yang itu. Joey merasa tidak punya salah, tokh hanya bercanda, merayu, sedikit kata-kata mesra sudah membuat wanita-wanita itu seperti takluk. Dan Joey merasa berada diatas awan. Wanita itu yang berusaha meraih Joey . Joey pernah dimarahi , diomeli , dihardik oleh beberapa perempuan karena adanya saling keceburuan satu sama lain. Herannya Joey tidak merasa takut kehilangan, mereka yang pergi biarlah, aku masih bisa mencari yang baru..hiiiiii..

Joey pegawai kantoran. Tugasnya banyak diluar, berhubungan dengan hubungan kemasyarakatan. Itulah yang membuat Joey keliling sana , keliling sini. Ya , Joey sekalian mencari hiburan. Sambil menyelam minum air, begitu kata hati Joey.

Kebanyakan wanita-wanita yang Joey dekati bukan sembarangan. Sosialita, kaya, cantik, mulus, kinclong bahkan yang pendiam pun Joey bisa mendapatkannya. Mereka diatas rata-rata. Beberapa bahkan rela meninggalkan keluarganya demi Joey, tapi entah Joey merasa belum saatnya Joey memilih.

Kalau timbul iseng Joey, status WA nya menggelitik banyak hati yang terpanah oleh Joey. " Lelah sangat, badan seakan tak bertenaga , beginilah hidup sebatang kara.."

Tang, ting ,tung, teng, tong,. Hape Joey jadi ramai, semua wanita-wanita ini dengan berani dan manjanya perhatian dan siap membantu.. Dan Joey pun kewalahan..

Joey bahagia? Dilubuk hati Joey ada yang kosong, sebuah kekosongan yang Joey sendiri tak tahu apa.. Joey terdiam disudut kamar, Joey menangis, Joey merasa bukan itu yang dicari..

Ya Tuhanku aku membodohi..bisik Joey. Joey tersadar, Joey membodohi banyak wanita. Joey juga tersadar wanita yang dibodohi adalah wanita-wanita bodoh.. Joel menyesal, Joel salah langkah. Joey terhenyak, Joey ingin berubah..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post