Yoyo suharti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

" SEPUTIH KAPAS "

Foto yang kulihat pagi tadi, sambil menjaga anak-anak didikku bermain di halaman, sambil sesekali memandang awan di langit.

Memandang awan seperti melihat sebuah misteri. Punya keasyikan sendiri. Ketika kecil aku suka sekali melihat awan yang berarak. Awan yang indah, bersih, putih, menggantung di hamparan birunya langit, tampak tenang. Adakalanya Awan tampak gelap pekat, seperti raksasa yang siap menerkam. Padahal ini pertanda, semakin gelap awan artinya semakin banyak uap air yang terkumpul, sehingga nantinya hujan akan turun semakin banyak.

Awan buatku memberi banyak makna. Dalam keadaan sedih Aku sering memandang awan, kutatap segala keindahannya. Ketika memandang awan aku seperti berada diantara awan-awan yang berarak, seperti berada ditempat yang asing, tapi dengan memandangnya cukup dapat menenangkanku. Entah..

Coba lihat, Awan seperti menggantung, melayang-layang terbang berarak, indah sekali. Semua menyadarkanku akan Keindahan ciptaan Allah yang Sempurna..

Salam.

Tangerang selatan, 26, Maret 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post