yoza fitriadi

Nama saya Yoza Fitriadi. Seorang guru kimia di SMK S3 Idhata Curup, Bengkulu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
KUMPULAN QUOTES NOVEL TERE LIYE MATAHARI MINOR

KUMPULAN QUOTES NOVEL TERE LIYE MATAHARI MINOR

"Kalau petulangan ini dijiadikan novel, Ra. Kalian berdua itu bukan tidak direstui orang tua. Tapi tidak direstui sama penulis novelnya"

"Kalian mencari di tempat yang gelap. Tidak ada siapapun di klan matahari minor selain kesedihan dan penderitaan. Klan itu dikutuk."

"Meskipun kami bisa menghilang, membuat pukulan berdentum atau mengeluarkan petir. Tetap saja kami geli dengan kecoak, tikus dan hewan kecil lainnya."

"Nama Hari Distrik Telah Petang diambil sesuai dengan lokasi matahari tenggelam di sebelah barat. Simbol bahwa setiap orang pasti akan tiba di titik terakhirnya."

"Jikalau besok-besok, aku dan Raib yang berubah karena serakah, kebencian atau dendam. Kami punya satu sama lain yang akan mengingatkan. Ali akan mati-matian mengingatkan kami, termasuk bila harus mengorbankan nyawanya."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post