Yuda Amelia Winta, S. Pd

Seorang tenaga pengajar Fisika di SMA N 1 Gunung Talang Kab. Solok Sumatera Barat, ibu dari 3 orang putri...

Selengkapnya
Navigasi Web
Panik (TM Ke-237)

Panik (TM Ke-237)

 

            “Ah … istirahat sebentar, masih ada waktu sekitar satu jam sebelum mengantar uni baliak ke asrama”. Setelah dari subuh saya sibuk dengan berbagai pekerjaan rumahtangga yang tentu saja menguras energi.

“Tolong bangunkan mama, pukul 15.00 WIB ya, kak!” pesan saya kepada anak gadis sulung.

            Sayapun bergegas menuju kamar dan langsung merebahkan badan ke atas kasur. Sudah terbayang nikmatnya merebahkan badan di atas kasur yang empuk di saat badan memang membutuhkannya.

            Guling kesayanganpun langsung saya peluk seiring kepala saya menempel di bantal. Tiba-tiba saya merasakan ada sesuatu bergerak di telinga kanan. Ada binatang yang terasa berjalan di lubang telinga. Saya langsung panik!

//

Solok, 19 September 2021

Gambar : diambil dari google

Tantangan menulis hari ke-237, tulisan ke-421

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saking paniknya, bukannya berusaha "menepis, menyingkirkan binatang yang berjalan di lubang telinga, tetapi Bu Yuda Amel malahan mengambil gawai lalu menulis artikel gurusiana. Hehehe, salam literasi.

19 Sep
Balas

Hehe ... makasih kunjungannya, Pak! salam kenal dan suskses selalu

20 Sep



search

New Post