Yuda Amelia Winta, S. Pd

Seorang tenaga pengajar Fisika di SMA N 1 Gunung Talang Kab. Solok Sumatera Barat, ibu dari 3 orang putri...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pelukan Mama (TM Ke- 232)

“Peluk, Ma” ….

“Peluk”

Saya berjalan setengah tergesa menuju anak gadis sulung. Saya sudah paham betul, kalau ucapan itu sudah keluar dari mulut si kakak, sudah dipastikam dia dalam keadaan galau.

Tak perlu lama, pelukan yang saya berikan menimbulkan rasa aman dan menumbuhkan tingkat kepercayaan antara saya dan anak sulung saya itu, mampu mengalirkan energi cinta satu lama lain, antara ibu dan anak. Berpelukan merupakan bentuk membagikan beban di dalam hati dan beban kepada orang lain.

Solok, 15 September 2021

Gambar : diambil dari google

Tantangan menulis hari ke-232, tulisan ke-417

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget ulasannya

15 Sep
Balas

Makasih bu salam sukses

16 Sep



search

New Post