Yudha Kurniawan

Salah satu editor mediaguru. Senang eksplorasi wilayah baru. Menjadi tenaga volunteer di beberapa wilayah baru, Indonesia dan CLC Etania Sabah Malaysia. Menjadi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Nasihat Calon Pemimpin 1 Juni 2022 (Tantangan ke-152)

“Tidak. Oh tidak, tidak. Kenapa jadi ada pekerjaan tambahan? Kegiatan saya jadi kacau.” Sarah terlihat panik sendiri.

“Sabar ya, Nak. Makanya kalau ada tantangan, segera diselesaikan sesegera mungkin. Jadi tidak menumpuk.” Ibu memberi saran.

“Harusnya bisa saya selesaikan semuanya, Ma. Biasanya juga begitu. Satu dulu kemudian menuntaskan lainnya. Tapi ini semuanya dalam satu waktu. Terpaksa dikebut nih,” gerutu Sarah.

“Oh begitu, ya.” Ibu mencoba memahami Sarah.

“Sekarang jangan risau. Energi positifmu akan habis kalau kamu uring-uringan seperti itu. Sekarang mulai susun rencana, ya. Coba lihat jadwal deadline-nya.” Ibu memberi saran lagi.

“Iya, Ma. Saya ngerti kok. Saya akan atur jangan sampai tabrakan,” celetuk Sarah sudah tidak menggerutu.

“Nah, pintar itu anak Mama,” puji ibunya.

“Setiap tantangan ada manfaatnya, kan. Jangan lupa pastikan jadwalnya.” Mama berujar kembali.

“Gak apa-apa dengan jadwalmu sekarang ini. Semoga dapat melatihmu pada kegiatan-kegiatan berikutnya yang lebih padat lagi. Mama percaya padamu.” Ibu mendukung Sarah.

“Iya, Ma. Sarah coba selesaikan nih. Semoga hasilnya maksimal dan memuaskan.”

“Nah gitu dong, anak Mama. Semangat.” Ibunya memberi dua jempol.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post