Yudha Kurniawan

Salah satu editor mediaguru. Senang eksplorasi wilayah baru. Menjadi tenaga volunteer di beberapa wilayah baru, Indonesia dan CLC Etania Sabah Malaysia. Menjadi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Nasihat Calon Pemimpin 9 Juni 2022 (Tantangan ke-160)

“Lihat saya. Lihat ke sini!” teriak Angga kepada teman-temannya.

“Angga! Angga! Angga!” Teman-temannya menyemangati.

“Wah cepat benar Angga berlari,” desah Maryam.

“Benar, seperti tidak menapak, ya.” Ririn mengagumi Angga yang berlari mengambil bendera.

“Lihat Maryam, Angga seperti burung terbang. Melesat seperti harimau hutan,” kata Ririn kemudian.

“Itu seperti tupai meloncat-loncat di pohon, Ri. Benar-benar cepat,” balas Maryam.

“Hei. Ini saya. Cepat sekali, bukan?” Angga berteriak bangga.

“Hebat kamu, Angga,” puji pak guru.

“Pak Guru senang melihatmu berlari. Lincah sekali. Bergerak dari satu tempat ke tempat lain. Melompat seperti sedang terbang saja. Pasti lawanmu kewalahan,” puji pak guru lagi menambah semangat Angga yang sedang bertanding.

“Tapi tetap tenang ya. Fokus. Bedakan dengan kerja yang tergesa-gesa. Kalau kamu tidak hati-hati akan merugikanmu sendiri.” Pak guru memberi nasihat kepada Angga.

“Ayo Angga sebentar lagi tiba. Satu bendera lagi lupa kamu ambil. Segera berkejaran dengan lainnya. Ayo buat tim kita menang!” teriak Maryam penuh semangat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post