Yudia Siska Anggraini

Aku adalah anak dari papa Sudirman dan mama Yuarnis. Kelahiran 1992. Aku biasa dipanggil Ika dari kecil oleh orang tuaku. Orang-orang yang sudah kenal dan dekat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bergayalah Sesuai Budget!
Foto by: soblack

Bergayalah Sesuai Budget!

By: Ikha

Di era sekarang ini, banyak sekali manusia-manusia yang haus akan sesuatu. Sesuatu apa??? Sesuatu yang mereka mau. Sesuatu yang mereka suka. Mau tidak mau, harus bisa didapatkan. Bagaimanapun keadaannya.

Sadis kan guys??? Yaaa, mungkin bagi sebagian orang biasa saja, tapi tidak sedikit juga orang yang merasa, bahwa semua itu sudah berlebihan, bahkan ada yang melakukan hal di luar batas kewajaran untuk memenuhi semua kebutuhan. Wooow, lebih sadis.

Apa saja contohnya yang sering kita temui di lapangan??? Ada manusia yang sebenarnya hidupnya itu udah berlebih, lebih daripada yang lain, tapi tetap terlihat seperti kekurangan guys. Malah ada yang seperti pengemis, itulah ungkapan kata kasarnya.

Yang benar saja, udah hidup berkecukupan, tapi masih berani minjem sama orang yang bisa dikatakan di bawah dialah kehidupannya. Ternyata, penampilan tidak mampu menggambarkan secara jelas bagaimana keadaan hidup seseorang guys.

Jadi, intinya bijaklah dalam menggunakan uang. Jangan hanya karena memenuhi gaya, membuat kita menjadi seseorang yang tak punya harga diri. Kan maaaaluuuu. Apa penyebabnya??? Ya sudah pasti karena ambisi yang lebay dan nafsu yang tak terkendali.

Akhir tulisan, mari kita sama-sama berdoa untuk Allah jauhkan dari sifat seperti itu. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post