Yudia Siska Anggraini

Aku adalah anak dari papa Sudirman dan mama Yuarnis. Kelahiran 1992. Aku biasa dipanggil Ika dari kecil oleh orang tuaku. Orang-orang yang sudah kenal dan dekat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pesona HGN di MTsN 8 Pesisir Selatan

Asam Kumbang

Sabtu, 26 November 2022 kemeriahan perayaan Hari Guru Nasional di MTsN 8 Pessel berlanjut keesokan harinya. Tidak tanggung-tanggung, deretan kue di atas meja di depan kantor majelis guru telah memanggil untuk segera dicicipi.

Acara dilanjutkan dengan diadakannya acara lomba nyanyi antar kelas dan juga lomba tari. Tidak hanya itu, yang lebih memesona di acara tersebut adalah warna-warni busana guru-guru yang menghiasi hari saat itu. Menambah kemeriahan acara tersebut.

Cuaca pun sangat mendukung. Di samping beberapa siswa menyelesaikan seluruh administrasi sekolah yang akan menghadapi ujian, siswa lainnya pun ikut memeriahkan acara tersebut dengan sorak-sorai yang membuat suasana semakin hidup.

Kekompakan adalah salah cara untuk menjaga keharmonisan dalam hubungan. Begitu juga dalam sebuah instansi. Kerja sama dan sama-sama kerja adalah slogan yang sangat pantas untuk memacu semangat semua orang, terkhusus di MTsN 8 Pesisir Selatan. Semoga MTsN 8 Pesisir Selatan semakin berjaya dan selalu menjaga kekompakan untuk menciptakan madrasah yang aman dan nyaman. (Siska)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post