Yudia Siska Anggraini

Aku adalah anak dari papa Sudirman dan mama Yuarnis. Kelahiran 1992. Aku biasa dipanggil Ika dari kecil oleh orang tuaku. Orang-orang yang sudah kenal dan dekat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Upacara Pembukaan Persami  MTsN 8 Pesisir Selatan

Upacara Pembukaan Persami MTsN 8 Pesisir Selatan

Asam Kumbang__Sabtu, 05 November 2022, sekitar pukul 14.00 wib telah dilaksanakan upacara pembukaan persami (Perkemahan Sabtu Minggu) di lapangan bumi perkemahan MTsN 8 Pessel. Upacara diikuti oleh anggota pramuka dan beberapa orang tenaga pengajar yang juga menyempatkan hadir.

Dalam upacara tersebut adanya pembacaan teks Tri Satya dan Dasa Darma Pramuka. Sebagaimana kita ketahui bahwa keduanya memiliki peran yang berbeda dalam gerakan kepramukaan. Darma merupakan tuntutan dan satya merupakan janji. Sesuai dengan isinya, semoga setiap janji yang telah diucapkan, akan tercermin dalam tingkah laku setiap anggotanya.

Dalam acara pembukaan tersebut, kepala MTsN 8 Pessel, bapak Mulyadi, S.Pd.I., M.A bertindak sebagai pembina upacara. Dalam amanatnya, ia menegaskan agar semua anggota selalu bersemangat, menjadi pribadi yang tangguh, bertanggung jawab.

Sebagai penutup amanatnya, Ia juga berharap agar semua anggota pramuka tersebut bisa menjadi orang-orang yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa. Berbakti tanpa henti. Salam pramuka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post