Yudi Yurnalis

Seorang dokter hewan di dinas ketahanan pangan, pertanian dan perikanan kota bekasi provinsi jawa barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
ABCD Kehidupan
https://www.konteks.co.id/wp-content/uploads/2022/12/Optimis.png

ABCD Kehidupan

Sebagai makhluk yang paling tinggi derajatnya, manusia diberikan berbagai kelebihan oleh Sang Pencipta. Walaupun demikian beberapa manusia mengeluh dan tidak tahu hakekat atau tujuan yang akan dicapai.

Agama Islam mengajarkan agar manusia yang baik hendaknya selalu memperbaiki diri agar kehidupan hari ini menjadi lebih baik dari sebelumnya.

ABCD kehidupan suatu pedoman yang mungkin dapat dijadikan landasan berpikir dan bertindak sehingga kita akan menjadi manusia seutuhnya.

Pertama

A. Allah SWT adalah Esa tidak ada sekutu bagi Allah SWT Tuhan Raja Semesta Alam.

Kedua

B. Beribadah sesuai dengan ketentuan yang diajarkan Nabi Muhammad SAW.

Ketiga

C. Cari ilmu pengetahuan dari lahir sampai ajal menjemput dengan sumber Al Quran dan Hadist.

Keempat

D. Dharmakan segala potensi kemampuan kita sebagai amal jariyah yang bermanfaat di akhirat kelak.

#selfreminder

#muhasabahawaltahun

Bekasi, 12 Januari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cakep. Singkat dan padat makna.

12 Jan
Balas

Cakep. Singkat dan padat makna.

12 Jan
Balas

Mantap ulasannya

12 Jan
Balas

Terima kasih Ibu

13 Jan

Keren. Sukses selalu sahabat

02 Feb
Balas

Terima kasih Mas

12 Jan
Balas

Mantap

12 Jan
Balas

Terima kasih Pak

12 Jan



search

New Post