Yudi Yurnalis

Seorang dokter hewan di dinas ketahanan pangan, pertanian dan perikanan kota bekasi provinsi jawa barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Healing Sehat bersama Ternak Domba
Dokumentasi pribadi

Healing Sehat bersama Ternak Domba

Healing atau refreshing atau jalan jalan sepertinya sudah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi di tengah kesibukan atau rutinitas harian yang kadang membuat jenuh dan membosankan. Di tengah zaman yang serba keras, penuh tantangan dan kompetitif, inovasi kehidupan menjadi tuntutan yang wajib dipenuhi setiap individu.

Tak terkecuali Pak Ade, seorang aparatur ASN di salah satu OPD Pemerintah Kota Bekasi yang giat beternak domba memanfaatkan lahan tidur di rumahnya. Semangat belajar disertai praktek langsung membuat Pak Ade begitu enjoy memelihara ternak domba yang baru dimulainya 2 bulan ini.

Saya pun turut appreciated karena tujuan Pak Ade yang mulia dengan memberikan contoh pengembangan ekonomi keluarga serta pemberdayaan masyarakat yang mungkin sangat berguna menggerakan ekonomi saat pandemi covid 19 yang belum usai ditambah dengan merebaknya wabah Penyakit Mulut dan Kuku yang membuat peternak down dan belum move on.

Semoga kunjungan saya healing bersama domba menjadi sesuatu yang bermakna dan berfaedah. Aamiin

#semangatbudidayadomba

#semangatliterasikembali

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen dan menarik ulasannya, Pak. Salam literasi

24 Jul
Balas

Siap Pak Alhamdulillah. Terima kasih

24 Jul

Luar biasa healingnya, salam literasi

26 Jul
Balas

Terima kasih Ibu

28 Jul



search

New Post