Yudi Yurnalis

Seorang dokter hewan di dinas ketahanan pangan, pertanian dan perikanan kota bekasi provinsi jawa barat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kepemimpinan

Kepemimpinan suatu karakter yang alami bagi Si Empunya. Bisa dipoles tapi mutu beda dengan yang alamiah dan apa adanya. Ia bukan boneka yang bisa di bolak balik kaki, tangan, bahkan kepala ibarat wayang yang tunduk dengan skenario sang dalang.

#

Kepemimpinan suatu kemampuan mengorganisir sistem, pembagian peran dan tugas tidak hanya bagi bagi kekuasaan seperti warisan atau harta karun yang ditemukan Sang Pembajak Laut di samudera luas. Bolehlah dibagi bagi asal sesuai porsi dan membuat kestabilan tidak hanya untuk kelompok atau golongan namun cita cita bersama dan komitmen memajukan peradaban bangsa.

#

Kepemimpinan harus dapat diraih dengan cara yang konstitusional sesuai dengan sistem demokrasi yang dianut dan disepakati bersama, walaupun dalam prakteknya ada saja intrik dan kecurangan secara masif, terstruktur rapih dan sistematis. Dan kekuasaan terbesar adalah di tangan rakyat sebagai perwujudan suara Sang Khalik.

#

Bekasi, 11 .Juli 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post