Yudi Yurnalis

Seorang dokter hewan di dinas ketahanan pangan, pertanian dan perikanan kota bekasi provinsi jawa barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Keutamaan membaca dan menghafal Al Quran
Laduni.id

Keutamaan membaca dan menghafal Al Quran

Era teknologi dan milenial selalu menguntungkan bagi siapa pun yang bisa memanfaatkan dalam hal kebaikan tentunya. Seperti halnya umat muslim yang bisa kapan saja dan dimanapun dalam mempelajari ajaran yang tertuang dalam Al Quran.

Mushaf Al Quran sudah tersedia secara online dan sangat membantu untuk membaca, menghafal dan mengkaji serta bernilai ibadah yang tiada ternilai dengan apa pun.

Karena dengan mempelajari Al Quran dan mengajarkan Al Quran maka kedudukan seseorang akan lebih baik di hadapan Allah SWT.

Apalagi kalau kita bisa menghafalkan dan mengamalkan Al Quran di dalam kehidupan sehari hari, Allah SWT akan memberi ganjaran pahala yang besar.

Dari berbagai sumber Bagi siapa yang mengahafalkan Al-Qur'an akan diberikan keluesan dalam segala urusannya. Hal ini juga membuat orang tersebut terlihat lebih berwibawa dan dihargai oleh banyak orang. Memberikan Syafaat pada Hari Kiamat. Allah akan menjaga jasad para penghafal Al-Qur'an tetap utuh dalam kubur hingga hari kiamat tiba.

#self reminder

Bekasi, 14 Juli 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

14 Jul
Balas

Terima kasih Pak

14 Jul

Mantap ulasannya, Barakallah.

14 Jul
Balas

Terima kasih Ibu Guru

14 Jul

Semoga kita termasuk umat yang terbiasa membaca dan mengamalkan Al Qur'an

14 Jul
Balas

Aamiin. Terima Kasih Pak

14 Jul

Semoga kita dan keturunan kita mampu menghafal dan mengamalkan Al quran.

14 Jul
Balas

Aamiin YRA

14 Jul

Memang kemajuan teknologi bs dipakai unt ibadah jg. Tergantung kita para pemakai ya mas dokter....

14 Jul
Balas

Siap Bu Guru. Terima kasih atas kunjungan dan kesempatannya

15 Jul



search

New Post