Yuki Librilianti

Aku lahir di Jakarta 38 tahun yang lalu, melanjutkan sekolah menengah atas di SMAN 1 cianjur kemudian mengenyam bangku kuliah Diploma tiga di Universitas Padjad...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gerakan Akbar 1000 Guru dan Dosen ASEAN Menulis Puisi
Bahagianya menjadi bagian dari 1000 guru dan dosen se ASEAN yang menjadi bagian dari diraihnya penghargaan dari rekor dunia MURI 2018

Gerakan Akbar 1000 Guru dan Dosen ASEAN Menulis Puisi

Kamis, 20 September 2018 bertempat di Mall Of Indonesia penghargaan MURI diberikan kepada Perkumpulan Rumah Seni Asnur yang telah berhasil menyatukan 1000 orang guru dan dosen ASEAN dalam karya puisinya dan dijadikan pula sebuah karya buku antologi puisi yang berjudul "Antologi Puisi Guru Tentang Sebuah Buku dan Rahasia Ilmu". Antologi puisi oleh Guru terbanyak ini akan dimeriahkan pada perhelatan akbar acara gerakan Guru ASEAN menulis puisi. Adapun pelaksanaannya pada hari senin, 24 September 2018 yang bertempat di Gedung Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah Jakarta. Saya berkesempatan mengisi acara sebagai penyanyi lagu Mars Gerakan Guru Menulis Puisi Ciptaan Asrizal Nur dan Ravelz Guchi. Bersama kelompok paduan suara kami berlatih menyanyikan 4 buah judul lagu dalam tempo dua minggu, anggota paduan suara ini terdiri atas 30 orang laki-laki dan perempuan yang berasal dari seluruh daerah di nusantara dan ada pula yang berasal dari negara tetangga. Selain itu ada pula perhelatan pembacaan puisi kolosal dan lain-lain sehingga acara ini berjalan meriah hingga jam 23.00. Sebuah acara yang luar biasa dan tak akan terlupakan, nampaknya kisah menarik itu akan saya sampaikan setelah acara berlangsung, InSha Allah apabila tidak ada aral melintang saya dapat menghadiri acara tersebut dengan lancar, aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pisan euy

22 Sep
Balas

hatur nuhun bunda, apa kabar? lama saya baru menorehkan pena lagi

22 Sep

In sha Allah akan hadir bu sampai ketemu nanti ya

23 Sep
Balas

Kereeen bu, hadirkah ibu di tgl 24, senin di TMII. sy bubsiti Ropiah dati bekasi. Ikut ikutan untuk masuk rekor MURI

22 Sep
Balas

Iya sampai ketemu

23 Sep



search

New Post