Yuki Librilianti

Aku lahir di Jakarta 38 tahun yang lalu, melanjutkan sekolah menengah atas di SMAN 1 cianjur kemudian mengenyam bangku kuliah Diploma tiga di Universitas Padjad...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kajutan Sang Kakanda
surprice from my husband

Kajutan Sang Kakanda

Kamis, 17 Oktober 2019 lalu kakanda mengajaku ke Bandung menuju salah satu showroom mobil untuk membelikan aku mobil baru karena mobilku yang lama sudah tak nyaman lagi di gunakan, sudah jatuh hati pilihanku tertuju pada expander merah keluaran terbaru dari mitsubisi expander. Setelah Ia menyelesaikan administrasi keludian petugas dari showroom tersebut mengajak kami ke bawah untuk mengecek kesiapan mobil, dan menjelaskan pengoperasian fitur-fitur yang ada di mobil tersebut, namun tak di sangka dengan terkejut kulihat lilin dan pada saat bersamaan ada beberapa orang dari mitsubisi yg menyanyikan lagu ulang tahun, mereka bersama-sama membawa cake dan tas sebagai hadiah katanya dari mitsubisi gardujati dan kejutan itu disiapkan oleh suamiku yang membuatku kaget karena tak disangka-sangka, kakanda yang juga merupakan suami idaman merukan suami yang tidak romantis, tapi Ia telah berhasil memberikan kejutan di hari ulang tahunku yang ke 40 ini karena "life began at 40" kata orang semoga berkah ya dan doaku menjadi insan yang bermanfaat lagi, bahagia dan sukses dunia akhirat, Aamiin Yaa Robbal Alaamiin.

https://youtu.be/igYD8xsyzfQ
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barokallah fiumrik bu Yuki, subhanallah hadiah yang luar biasa, makin sukses

05 Nov
Balas

ya pak haji terimakasih aamiin sampai ketemu akhir bulan ini insha Allah

05 Nov

Bahagianya ibu Yuki.. Selamat semoga makin sukses...

05 Nov
Balas

terimakasih banyak bunda, aamiin

05 Nov



search

New Post