Yuki Librilianti

Aku lahir di Jakarta 38 tahun yang lalu, melanjutkan sekolah menengah atas di SMAN 1 cianjur kemudian mengenyam bangku kuliah Diploma tiga di Universitas Padjad...

Selengkapnya
Navigasi Web
MTQ Cianjur
Pawai Pembukaan MTQ kabupaten Cianjur 2018

MTQ Cianjur

Musabaqah Tilawatil Quran atau di singkat dengan MTQ adalah sebuah perlombaan daripada qari dan qoriah di sebuah kabupaten yang diselenggarakan untuk menguji kemampuan membaca Al Quran, dll. Hari ini tanggal 19 Februari 2018 kabupaten Cianjur menyelenggarakan pembukaan MTQ, adapaun pawai di ikuti Oleh setiap kecamatan dengan mengikut sertakan 100 orang kontingen dari setiap kecamatan. Kebetulan sekolah kami berapa dilokasi Kecamatan Mande dan menjadi perwakilan sekolah yang memeriahkan pawai dengan mengirimkan marcingband. 3 Km peserta melanjutkan perjalanan pawai dengan penuh semangat dan gembita walau panas namun kami semua tetap semangat, tidak pernah mengeluh. Beberapa siswa anggota eksul Jurnalistik dan Cinematographi SMAN 1 Mande diterjunkan untuk meliput kegiatan dan mewawancarai ketua pelaksananya. Adapun rute menuju alun-alun Cibeber Dari arah di Cianjur dibelokan di Warung Tiwu namun peserta dan penonton tetap saja banyak. 6 jam jalan di tutup dan di buka kembali pukul 11 pagi. Sekian reportase yang saya sampaikan semoga pelaksanaan MTQ meriah dan gembita sebagaimana pawainya. Salam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga acara MTQ sukses dan membawa msnfaat untuk umat

19 Feb
Balas



search

New Post