Yuki Librilianti

Aku lahir di Jakarta 38 tahun yang lalu, melanjutkan sekolah menengah atas di SMAN 1 cianjur kemudian mengenyam bangku kuliah Diploma tiga di Universitas Padjad...

Selengkapnya
Navigasi Web
SAMAWA
Hotel Cianjur-Penikahan Putri Bapak Jarwoto (KS. SMAN 1 Sukaresmi)

SAMAWA

Hari Minggu yang cerah, lambaian pohon nyiur sudah terlihat seiring terbitnya cahaya mentari di ufuk timur. Hari ini keluarga besar seluruh SMA dan SMK sepertinya akan menghadiri sebuah pernikahan putri sulung dari seorang tokoh, beliau dahulu adalah guruku di SMAN 1 Cianjur yang akhirnya menjadi Kepala Sekolah di sekolah tempatku mengajar yaitu SMAN 1 Mande (SMANDE), dan baru dua tahun ini pindah menjadi kepala sekolah di SMAN 1 Sukaresmi. Pada masa beliau menjadi Kepala Sekolah di SMANDE beliau juga menjabat ketua MKKS dan sekarang ketua MKKSnya adalah Pak TOTO seorang Kepala Sekolahku di SMAN 1 Mande, dan sekarang Pak Jarwoto menjabat sebagai wakilnya.

Putri sulungnya menikah dengan seorang pemuda yang tinggal dan bekerja di Kalimantan. Namanya jodoh sudah Allah tentukan dari sejak dalam kandungan Ibu. Penikahannya berlangsung di Hotel Cianjur, minggu lalu pada tanggal 7 Maret 2017. Semua kerabat, rekan kerja beliau jatuh tumplek di acara tersebut, banyaknya para guru di acara pernikahan neng Fuji membuat para guru disibukan dengan keterlibatan sebagai panitia. Nuansa emas yang menjadi pilihannya, sayang saya dan suami harus segera meninggalkan acara, dan menghadiri kegiatan arisan di tempat lain. Doa Kami semoga Neng Fuji dan suaminya menjadi keluarga samara, sakinah, mawadah, warohmah hingga hayat dikandung badan, aamiin. Sekian reportase dari saya, sampai jumpa di lain kesempatan ya...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya kira ikutjaci pagar ayu,dan jadi panitia khusus.

13 Mar
Balas

yang jadi pagar ayu dan panitia khusus dari sukaresmi dan smansa bu

18 Mar
Balas



search

New Post