Yuki Librilianti

Aku lahir di Jakarta 38 tahun yang lalu, melanjutkan sekolah menengah atas di SMAN 1 cianjur kemudian mengenyam bangku kuliah Diploma tiga di Universitas Padjad...

Selengkapnya
Navigasi Web
Waspada Bencana Alam
Hujan Deras di Sebagian Besar Indonesia

Waspada Bencana Alam

Ancaman bencana alam yang terjadi di Indonesia sudah sepatutnya di pahami oleh warga negara Indonesia, bencana seperti banjir, longsor, gempa bumi, tsunami, kebakaran, gunung meletus, merupakan contoh bencana-bencana yang sering terjadi di negara kita Ini. Pemerintah dan Warga mesti bekerja sama dalam menanggulanginya, Oleh karena itu cara untuk penanggulangan bencana alam daerah adalah menyentuh hati warga untuk menyadari dan antisipasi, terutama dalam menghadapi musim penghujan, cuaca yang ekstrim. Warga membiasakan diri untuk mengakses informasi cuaca sehingga Warga menjadi awarenest terhadap bencana yang akan timbul. Contohnya jika curar hujan yang ektrim sudah terjadi selama 2x24 jam di khawatirkan banjir dan longsor yang akan terjadi, mulailah mencari informasi daerah mana saja yang akan menjadi dampaknya dan jangan menjangkaunya atau jika berada di wilayah yang dapat menjadi tempat terjadi nya bencana maka harus segera mengantisipasinya, jangan menunggu bencana terjadi lebih dahulu, menyadari pentingnya keselamatan jiwa jika tidak dapat menyelamatkan orang lain cobalah selamatkan diri sendiri dan tidak menyusahkan orang lain, semoga bermanfaat opini dari saya. Terimakasih.

https://m.youtube.com/watch?v=ZO9IPeR0Cm4
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul Sekali Bu, Seharusnya kita sadar akan bencana alam Yg telah terjadi Dan menanggulinya Bersama. Karna Bencana Alam Itu Pun di akibat kan oleh perilaku manusia..

08 Feb
Balas



search

New Post