Yulfia Afaz,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dingin Luar Dalam (85)

Dingin Luar Dalam (85)

0

#Tantangan Menulis Hari Ke-85

Akhir-akhir ini cuaca begitu terik di siang hari. Namun di pagi dan malam hari malah sebaliknya. Dingin bak negeri es. Terasa dingin luar dan dalam. Saban pagi, tubuh serasa baru keluar dari lemari es. Dinginnya tak ketulungan hingga menjelang tengah hari. Air putih yang direguk pun seolah membeku di tenggorokan.

Siang menjelang, udara kian panas hingga sore menyapa. Tenggorokan terasa kering dan inginnya berendam di dalam kolam. Tapi sebaliknya, ketika malam tulang belulang seolah membeku menahan dingin. Mengapa udara terasa kian ekstrim? Dingin yang amat dangat dan panas yang kian menyengat. Aku pun sudah mencium aroma kedatangan bulan suci ramadhan, bulan yang penuh dengan keberkahan. Semoga aku bisa menyambut bulan ini dalam keadaan sehat wal afiat dan dapat beribadah dengan maksimal. Aamiin.

Harau, 28 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post