Yulfia Afaz,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lomba Mewarnai (87)

Lomba Mewarnai (87)

Lomba Mewarnai (87)

#Tantangan Menulis Hari Ke-87

Hari ini, saya mendampingi anak lomba mewarnai. Sebagai orang tua, saya selalu memanfaatkan momen kebersamaan dengan anak apalagi jika itu berhubungan dengan pendidikannya. Selagi masih bisa diusahakan untuk menemani dan mendampingi, kenapa harus dilewatkan.

Seperti saat ini, saya sudah selesai mengajar. Dalam artian, siswa kelas IX yang saya ajarkan sudah selesai menempuh ujian madrasah. Itu artinya, tidak ada lagi PBM untuk kelas IX, tinggal mengolah nilai ijazah dan rapor. Momen ini saya manfaatkan untuk mendampingi anak mengokuti lomba mewarnai. Namanya anak TK, momen seperti ini tentu sesuatu yang berharga bagi mereka. Apalagi bila berjumpa dengan teman-temannya di sana. Di lokasi lomba juga ada arena taman bermain dan tempat mandi-mandi. Sayang jika ia tidak ikut walau urusan kalah menang menjadi urusan belakangan.

Lomba kali ini diikuti oleb beberapa Taman Kanak-kanak. Uniknyo, lomba mewarnai tidak hanya diikuti oleh anak tetapi anak dan orang tua. Otomatis saya ikut bekerja. Mewarnai bersama dan mendiskusikan warna yang pas berdua. Momen yang romantis menurut saya dan tentu saja akan menjadi momen yang tidak akan terlupakan. Semoga saya selalu diberikan kesempatan untuk menemani buah hati dalam setiap komen berharga dalam hidupnya. Aamiin.

Limbanang, 30 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post