Yulfia Afaz,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menepi Sejenak (78)

Menepi Sejenak (78)

#Tantangan Menulis Hari Ke-78

Tahun ini, aku mengurangi kegiatan tulis-menulis. Tahun-tahun sebelumnya, banyak event kepenulisan yang kuikuti. Berbeda dengan tahun ini. Apakah aku mulai jenuh? Tidak juga. Buktinya aku tetap rutin meluangkan waktu menulis setiap harinya di blog Gurusiana. Aku hanya ingin menepi sejenak sembari beristirahat dan mengumpulkan tenaga untuk karya di masa yang akan datang. Tahun ini, ada sebuah impian besar yang ingin kuwujudkan. Tidak mudah memang, harus ada yang dikorbankan. Dan mengurangi kegiatan menulis adalah salah satu bentuk dari pengorbanan itu.

Hal ini tidak berarti jika kelak aku tak lagi menulis. Tidak. Hanya jeda sebentar saja. Jika waktu sudah kembali senggang, maka aku akan kembali menulis dan menerbitkan buku. Semoga pengorbanan ini tidak sia-sia ya Kawan.

Harau, 21 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post