Neni Muchtiar

Seorang PNS yang suka menulis dan belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Doa Mohon Kesehatan

 

 

Ayahanda tercinta mengajarkan doa untuk memohon kesehatan. Beliau selalu membaca doa ini sebelum minum segelas air di waktu subuh.

Allahumma  'afini fi jasadi, wa 'afini fi sam'i, wa 'afini fi bashari, wa 'afini fi qolbi, laa ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minaz zhalimin.

Ya allah sehatkanlah tubuhku, dan sehatkanlah pendengaranku, dan sehatkanlah penglihatanku dan sehatkanlah hatiku. Tiada Tuhan kecuali Engkau, maha suci Engkau, sesungguhnya aku adalah orang yang zhalim.

Doa ini saya praktekkan setiap hari. Anda ingin mencoba? Silahkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post