Neni Muchtiar

Seorang PNS yang suka menulis dan belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Memilih dengan Akal Sehat

Pemimpin adalah cerminan rakyatnya. Kalau rakyatnya mendukung korupsi, zholim, suka menggunakan segala cara untuk kekuasaan maka yang akan dipilihnya adalah pimpinan yang sejalan dengannya.. Tetapi kalau masyarakatnya perilakunya baik maka yang akan dipilihnya sebagai pemimpin juga orang baik.

Melihat kondisi politik belakangan ini, saya merasa jengah. Tapi hanya bisa menggerutu sendiri. Sepertinya para pemimpin negeri ini sudah tidak menggunakan akal sehat. Semua dipolitisir dan menggunakan berbagai cara untuk mencapai tujuannya

Semoga Allah melindungi negeri ini dari orang-orang yang zhalim dan membukakan mata hati warga negara indonesia untuk menggunakan akal sehat pada 14 Februari 2024. Memilih pemimpin Indonesia yang baik untuk lima tahun ke depan. Pemimpin yang amanah yang berpihak pada rakyak. Pemimpin yang jujur dan tidak mengelabui masyarakat dengan berbagai hal.

Semoga indonesiaku jaya di bawah pemimpin terpilih terbaik pada 14 februari 2024 nantinya. Aamiiiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post