Neni Muchtiar

Seorang PNS yang suka menulis dan belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pemimpin merupakan Cerminan Rakyatnya

Gambaran siapa calon presiden Indonesia lima tahun ke depan mulai tampak. Quick count LSI sampai sore ini telah mendata 76,70% suara masuk dengan paslon 01 Anis Baswedan - Muhaimin Iskandar memperoleh suara 35, 38%, paslon 02 Prabowo - Gibran memperoleh suara 57,35%, dan paslon 03 Ganjar - Mahfud memperoleh suara 17 27%.

Tentu saja ada yang sedih dan ada yang gembira atas hasil penghitungan ini.

Walaupun banyak orang yang menyatakan Anis Baswedan yang paling pantas jadi presiden karena kepintarannya, kesantunan dan sebagainya. Tetapi jauh sebelum ini hitung-hitungan Rocki Gerung, beliau tidak akan menang karena sudah ditetapkan suaranya hanya 17%.

Begitu juga dari Bapak Luhut B Panjaitan yang menyatakan kalau presiden sudah menetapkan paslon 02 memperoleh suara lebih dari 50%, dan hanya akan ada satu putaran maka game is over.

Kita tunggu real count dari KPU. Siapapun akhirnya yang menjadi presiden, itulah gambaran bangsa Indonesia. Kita hanya bisa berdoa semoga Allah melindungi negara ini dari bahaya dan malapetaka. Semoga rakyat Indonesia bisa hidup lebih baik, dan lebih makmur ke depannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post